Tutorial memasang drone view mobile legends (100% aman) update patch MLBB 2.0 desember 2019


drone view

   sesuai judulnya,kali ini saya ingin berbagi tutorial memasang drone view mobile legends yg benar dan 100% aman.


(update desember 2019 patch MLBB 2.0 folder dragon2017)

drone view atau layar jarak jauh ini sedang ramai di inginkan para player mobile legends,wajar saja karena dengan drone view ini kita semakin dapat melihat posisi musuh lebih luas lagi,sehingga kita bisa lebih siaga bila terjadi serangan musuh yg mendadak.
namun yang masih menjadi kekhawatiran para player slama ini adalah tentang keamanan dari banned yg akan terjadi bila kita memasang drone view ini,karena dengan memasang drone view ini,berarti kita telah merubah ke original'an data mobile legends tersebut.

tapi tenang saja.drone view yg saya bagikan kali ini dijamin 100% aman.

karena file ini adalah file data asli mobile legends versi ios.
resolusi layar ios itu lebih besar dari android sehingga tampilan layarnya pun lebih luas.
yg kemudian saya ambil untuk dipasang di versi android.
lalu jadilah mode drone view ini..

saya sendiripun sudah memakainya lebih dari 8 bulan dan tidak terjadi apa apa alias aman.
so..jangan takut untuk memakai drone view dari saya ini.karena saya bisa pastikan aman dipakai.

oke langsung saja saya berikan tutorialnya.

1. pertama. pilih salah satu download gratis file drone view nya dibawah ini :


(update desember 2019 patch MLBB 2.0 folder dragon2017)


2. setelah kalian download gratis file nya di atas,buka file drone view nya dan ekstrak file nya terlebih dahulu,karena file ini saya buat dengan format .zip

3. setelah kalian ekstrak file nya,akan terlihat beberapa file.
 tandai semua file yg telah yang telah di ekstrak tadi,kemudian pindahkan semua file itu ke :
memory internal - android - data - com.mobile.legends - files - dragon2017 - assets - scenes - android - paste / simpan disini.

4. buka game mobile legends kalian dan coba bermain.

5.selesai.

kini anda sudah bisa bermain dengan mode drone view.

drone view yang saya bagikan ini sudah bisa langsung dipakai tanpa harus merubah settingan apapun di dalam game.
drone view saya juga bisa berjalan disemua grafik (rendah,sedang,tinggi).tidak seperi drone view yg lain yg hanya bisa berfungsi di grafik tinggi saja.

supaya lebih memahami tutorial diatas,silahkan kalian lihat video dibawah ini untuk lebih jelasnya : 






sekian tutorial memasang drone view mobile legends gratis dari saya,semoga bisa bermanfaat.
terima kasih..

BACA JUGA : 

Komentar

Posting Komentar

masukan anda sangat bernilai bagi saya

Postingan populer dari blog ini

8 ways to grow and promote your business blog real quick

download gratis (PDF) ebook 38 kunci rahasia SEO untuk menguasai google dan alexa rank

Download Citampi Stories Love and Life Sim RPG Apk for android; (download mod apk)