chn19 - Cara Download MP3 Dari Youtube di Android

Cara Download MP3 Dari Youtube di Android - Mendengarkan musik dengan streaming langsung melalui Youtube, tentu saja menyebabkan kuota internet kita cepat habis. Selain itu, streaming video musik memerlukan kuota lebih banyak dibandingkan dengan streaming musik yang hanya berisi audio. Mengunduh lagu dari Youtube adalah solusi untuk mendapatkan dan mengunduh lagu yang kita inginkan. Namun, masih banyak pengguna yang masih tidak tahu cara mengunduh mp3 dari YouTube.

Cara Download MP3 Dari Youtube di Android
Ada 2 cara berbeda untuk mengunduh lagu dari YouTube tanpa aplikasi. Beberapa cara di bawah ini bisa dilakukan di PC atau Android. Anda harus dapat mengkonversi video musik ke mp3. Jika Anda memiliki masalah, berikut adalah beberapa cara untuk mengunduh youtube mp3 dengan mudah:

  • Youtube to MP3
Video selalu dikonversi dalam kualitas tertinggi yang tersedia. Harap perhatikan bahwa YTMP3 dapat mengonversi video panjang durasi  2 jam karena batasan diperlukan, sehingga konversi video apa pun tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit. Gratis dan tidak memerlukan perangkat lunak atau pendaftaran apa pun. Berikut cara kerjanya:
  1. Cari video di youtube dengan lagu yang Anda suka.
  2. Klik Bagikan.
  3. Kemudian Salin link youtube tersebut.
  4. Buka YTMP3 dibrowser Anda.
  5. Selanjutnya Paste link youtube Anda tadi pada kolom Please insert a valid video URL dan pilih mp3 kemudian klik Convert
  6. Tunggu proses selesai.
  7. Kemudian klik Download mp3 Anda bahwa proses telah selesai.

  • Online Video Converter
Anda sekarang dapat mengunduh video YouTube sebagai file MP3 dengan kualitas audio HD. YouTube juga kompatibel dengan banyak situs video online lainnya seperti Vimeo, Dailymotion dan Liveleak. Berikut cara kerjanya:
  1. Cari video di youtube dengan lagu yang Anda suka.
  2. Klik Bagikan.
  3. Kemudian Salin link youtube tersebut.
  4. Buka Online Video Converter dibrowser Anda.
  5. Kemudian Paste link yang telah di salin dan pilih Format mp3 selanjutnya klik START.
  6. Tunggu proses selesai hingga 100%.
  7. Selanjutnya Download file mp3 Anda.
  8. Selesai.
Demikian informasi tentang Cara Download MP3 Dari Youtube di Android. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 ways to grow and promote your business blog real quick

download gratis (PDF) ebook 38 kunci rahasia SEO untuk menguasai google dan alexa rank