Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile

Jik kita mengulas tentang game Call of Duty: Word of War di tahun 2008 lalu, bahwa Mode Zombies ini menjadi salah satu mode yang paling populer. Namun ketika Call of Duty: Mobile pertama kali di luncurkan, mode ini masih di kembangkan oleh penerbit Developer Activision dan TiMi Studio. Dan ternyata pada tanggal 23 November kemarin, Activision mengumumkan bahwa mode zombies ini telah di luncurkan di game Call of Duty: Mobile loh cuy.

Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile


Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile

Zombies Mode itu merupakan sebuah mode tambahan di Call of Duty yang merupakan sebuah karya dari sang developer Treyarch. Bahkan, Zombies Mode ini merupakan salah satu nilai jual yang utama dari game Call of Duty buatan Treyarch seperti seri Black Ops.

Maka dari itulah Zombes Mode ini sangat dinanti-nanti oleh banyak fens game Call of Duty, karena pada mode ini, menawarkan pengalaman yang sangat berbeda loh, dibandingkan di mode multiplayer yang ada sekarang.

Bermain Co-op di Zombies Mode


Supaya anda bisa mengakses zombies mode di Call of Duty: Mobile, pertama kali yang harus anda lakukan yaitu harus mencapai level 5 dulu nih cuy. Berbeda dengan mode multiplayer dan battle royale di Call of Duty: Mobile yang bersifat kompetitif, zombies mode ini berbeda karena mengusung genre co-op multiplayer.

Di zombies mode, anda dan maksimum tiga teman anda akan ditugaskan untuk melawan zombie yang tiba-tiba bisa bangkit dari alam kubur. Untuk anda yang memiliki sifat masokis terpendam atau lagi tidak punya teman bermain, anda juga bisa memainkan mode ini sendirian untuk mendapatkan tantangan yang tersulit. Disini anda akan dilempar di Shi No Numa, sebuah fasilitas rahasia Jepang di masa Perang Dunia 2 yang pertama kali muncul di game Call of Duty: World at War.

Gameplay di Zombies Mode


Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile

Berbeda dengan mode lainnya, di awal Zombies Mode ini anda hanya dipersenjatai oleh sepasang pistol dan pisau dan anda akan ditempatkan di sebuah gedung di tengah map. Dengan membunuh zombie yang ada atau menambal jendela untuk menghambat pergerakan zombie, anda bisa memperoleh poin yang bisa digunakan untuk banyak hal.

Poin tersebut bisa digunakan untuk membeli senjata di simbol yang tersebar di map atau membuka Mystery Box yang tersebar secara acak. Selain itu, poin yang anda kumpulkan juga bisa digunakan untuk membeli beragam buff yang bisa memperkuat karakter anda. Untuk anda yang ingin berjelajah, poin tersebut juga dapat digunakan untuk membuka area baru di map Shi No Numa.

Mode yang Ada di Zombies Mode


Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile

Di dalam Zombies Mode ini, ada dua jenis mode permainan yang bisa anda pilih, Survival yang merupakan mode klasik zombies mode dan Raid Mode yang benar-benar baru. Di dalam Survival, anda dan temanmu akan ditugaskan untuk bertahan hidup selama mungkin atau menyelesaikan serangkaian misi yang tersembunyi di map.

Sedangkan Raid adalah mode baru yang tersedia dalam dua tingkat kesulitan, Normal dan Hardcore. Di mode Raid, anda akan ditugaskan untuk mengalahkan beberapa gelombang zombie, 8 di tingkat Normal dan 12 di Hardcore, sebelum berhadapan dengan bos terakhir.

Fitur Menarik di Zombies Mode


Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile

Seperti zombies mode yang ada di game Call of Duty pada konsol dan PC, zombies mode di Call of Duty: Mobile ini juga dilengkapi dengan beberapa easter egg yang bisa ditemukan di map. Sebagai contoh yaitu, ada beberapa radio yang tersebar di map yang akan menjelaskan latar belakang cerita dari Shi No Numa itu sendiri.

Selain itu, jika anda ingin bermain di mode Hardcore Raid, anda akan diberikan beberapa petunjuk tertentu yang jika berhasil dilaksanakan akan memunculkan bos rahasia Jubokko.

Apakah Cuma Itu Saja yang Ada di Zombies Mode?


Untuk pada saat ini, di Zombies Mode baru cukup terbatas di Shi No Numa tapi hampir dipastikan kalau Activision masih dalam proses untuk menambah konten yang ada di sini. Di keseluruhan seri Call of Duty, sudah ada berpuluh-puluh map yang tersedia untuk zombies mode dan masing-masing dari map tersebut punya karakteristik mereka tersendiri. Selain dengan datangnya zombies mode, update yang terakhir ini juga memberikan dukungan kontroler, untuk memberikan pengalaman main yang lebih nyaman.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang Update Terbaru Zombies Mode di Call of Duty: Mobile. Untuk anda yang mungkin sudah bosan bermain di mode multiplayer ataupun battle royale di Call of Duty: Mobile, dengan adanya mode Zombies Mode ini, mungkin bisa menjadi alternatif nih cuy. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas di atas, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan terimakasih.

Komentar

Posting Komentar

masukan anda sangat bernilai bagi saya

Postingan populer dari blog ini

8 ways to grow and promote your business blog real quick

chn19 - Cara Download MP3 Dari Youtube di Android

download gratis (PDF) ebook 38 kunci rahasia SEO untuk menguasai google dan alexa rank