tips gaming : Hero Mage Paling Aktif Buat Push Rank Atau Di Classic Mobile Legends : chn19 official

Kali ini Saya akan membahas hero mage yang super Aktif Di Mode Ranked Atau Classic Yang Paling ditakuti di meta sekarang yaitu Vexana. Semua player Mobile Legends tahu bahwa Vexana saat ini menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi mage saat bermain ranked ataupun classic. Memiliki skill crowd control dan damage yang cukup besar, menjadikan dirinya masuk sebagai hero meta jaman sekarang.


Sebelum mengetahui bagaimana gameplay dari Jess NoLimit, lebih baik kita mengetahui dahulu penjelasannya tentang skill-skill yang dimiliki oleh Hero Vexana.
Necromancy Spell (Skill Pasif): Sang Summoner hebat menambahkan Occult Spell kepada target yang menerima Damage dari Necromancer. Berlangsung selama 5// detik. Ketika Occult Spell berlangsung, target akan meledak pada saat terbunuh, memberikan 220~500 Magic Damage kepada unit di sekitarnya (Base Damage meningkat dengan Level). Unit yang menerima Plague Damage dari Puppet juga akan menerima Necromancy Spell yang dilemparkan pada mereka.

1.Charmed Specter (Skill Pertama): Vexana melepaskan Phantom Power ke depan, memberikan 280/310/340/370/400/430 Magic Damage. Hero yang terkena Hit akan kehilangan kendali dan berputar di tempat selama 1/1.1/1.2/1.3/1.4/1.5 detik.

2.Nether Snare (Skill Kedua): Memanggil kekuatan dunia lain untuk memberikan 500/570/640/710/780/850 magic damage ke lokasi yang telah ditentukan.

3.Cursed Oath (Skill Ultimate): Vexana memberikan sebuah Curse kepada Hero lawan yang berlangsung selama 8/8/8 detik (tidak dapat secara aktif dihilangkan), dan memberikan 250/300/350 Magic Damage, ditambah dengan tambahan 75/95/115 Magic Damage tiap detik. Jika target terbunuh saat berada di bawah efek Curse, atau durasi Curse berakhir, Vexana akan memanggil Puppet dalam bentuk target, yang akan mengikutinya ke dalam Battle. Puppet akan memiliki 70%/80%/90% dari atribut target, dan secara terus menerus memberikan 5%/5%/5% dari maksimal HP Puppet tersebut sebagai Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Puppet bertahan selama 20/20/20 detik.

Setelah kita mengetahui skill-skillnya, berikut item yang digunakan oleh Jess NoLimit
Item Gear Vexana Ini Gak Cuma Sakit Tapi Bisa Membuat Skill Ultimate nya Hanya 8detik Coldown. Jadi Lebih Mudah Dan Cepat Menggunakan Ultimate nya. Kurang Yakin Bisa Kalian Coba.

Sedikit tips oleh Jess Nolimit untuk user Vexana, untuk menggunakan skill pertamanya agar lebih maksimal, kamu harus melakukan waktu dan positioning yang tepat, agar skill pertama ini dapat mengenai musuh. Jika sudah Jess NoLimit memberikan tipsnya yaitu pertama menggunakan skill Charmed Specter, lalu keluarkan Cursed Oath, dan terakhir menggunakan Nether Snare. Untuk Markman, Mage atau hero yang mempunyai HP kecil, dengan combo seperti itu bisa dipastikan lawan akan terbunuh.

Semenjak Tahun 2018 Hero Hero Di Mobile Legends Sekarang Menjadi Banyak Perubahan Dan Jauh Lebih Baik.

Kisah Hero Vexana Mobile Legends

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah negara kecil dengan raja dan ratu yang baik dan peduli, yang dijunjung tinggi oleh rakyatnya. Di bawah perlindungan dewa cahaya, mereka menjalani kehidupan yang damai. Tetapi jauh di bawah tanah, seorang penguasa jurang yang gelap sedang merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Sang Pangeran Kegelapan mengirim ratu vampir yang memesona, Alice, untuk mencobai raja. Raja berhenti menghadiri pengadilan dan tidak lagi merawat ratu yang pernah dicintainya. Dengan pengkhianatan suaminya, kewarasan ratu diruntuhkan oleh api cemburu, dan untuk mencoba memenangkan kembali hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan penguasa gelap untuk mendapatkan kembali masa muda dan kecantikannya. Setiap hari di kerajaan, gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan kepanikan menimpa orang-orang. Negara semakin lemah setiap harinya, dan pengorbanan yang dituntut oleh ahli sihir ratu juga meningkat. Akhirnya kerajaan itu runtuh, tidak ada lagi korban yang dapat ditemukan, dan kekuatan kegelapan yang tiba-tiba tiba-tiba menyebabkan ratu menjadi keriput dan menakutkan. Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan yang tidak diketahui ini telah lenyap dalam aliran sejarah, hanya menyisakan legenda ratu setan. Sangat sedikit hari ini menghubungkan kisah ini dengan Necromancer Vexana yang hebat dan mengerikan di Land of Dawn. Bagaimanapun, itu terjadi begitu, sudah lama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 ways to grow and promote your business blog real quick

chn19 - Cara Download MP3 Dari Youtube di Android

download gratis (PDF) ebook 38 kunci rahasia SEO untuk menguasai google dan alexa rank