(tips gaming) 5 Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android Update 2020 - chn19 official

Jika anda suka menonton sebuah anime, tentunya akan ada keinginan untuk bermain game yang berbau anime ya cuy. Tidak hanya di konsol saja loh, namun di perangkat mobile pun sudah banyak sekali pilihan game anime loh cuy.

Salah satunya yang ber-genre anime yang paling banyak peminatnya yaitu game fighting. Apalagi banyak anime action yang menyuguhkan pertarungan epik dan seru ya. Bisa dibilang yang paling terkenal itu adalah Dragon Ball. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game Dragon Ball Offline terbaik yang bisa anda mainkan di Android mu loh cuy.

Game Dragon Ball Offline Terbaik Untuk Android


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Sebenarnya ada beberapa game resmi di Play Store, seperti Dragon Ball Legends dan Dragon Ball Z Dokkan Battle, namun game tersebut hanya bisa dimainkan secara online.

Namun, ada juga loh beberapa game Dragon Ball KW super yang bisa anda mainkan secara offline. Nah disini saya akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk anda, langsung saja yuk simak artikel berikut.

1. The Final Power Level Warrior (RPG)


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Game pertama yang ada di daftar ini bergenre RPG nih. Nama gamenya adalah The Final Power Level Warrior. Meskipun namanya terdengar sedikit berlebihan, game yang satu ini seru banget buat dimainin. Sebagai game RPG, game ini punya konsep leveling yang identik dengan RPG. Anda akan memilih dragon yang akan digunakan dan wajib meningkatkan level dan kekuatannya. Karaktermu itu juga bisa berubah layaknya Super Saiyan.

The Final Power Level Warrior (RPG)
Developer : BOOLit
OS Minimum : Android 5.0 ke atas
Ukuran : 72MB
Rating : 4.4 (100.504)
Unduh game The Final Power Level Warrior (RPG) via Play Store

2. God of Stickman 3


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Jika anda penggemar Dragon Ball sekaligus game stickman, pasti suka sama game God of Stickman 3 yang satu ini. Pada game yang sederhana ini, anda bisa menghadapi para musuh menggunakan beragam pilihan karakter yang tersedia, lengkap dengan skill-nya. Ada belasan karakter yang bisa kamu pilih. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengalahkan bos, seperti Frieza, Hitz, hingga Jiren.

God of Stickman 3
Developer : W N Yume
OS Minimum : Android 4.30. ke atas
Ukuran : 96MB
Rating : 4.6 (80.346)
Unduh game God of Stickman 3 via Play Store

3. Stick Warriors: Shadow of Legends


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Game Dragon Ball offline lain yang menawarkan grafis seperti game stickman adalah Stick Warriors: Shadow of Legends. Pada game ini, anda akan berperan sebagai stickman dengan nama yang diplesetakan dari anime Dragon Ball. Sebut saja Vegeta yang menjadi Vigita atau Cell yang menjadi Xell. Ada lebih dari 20 karakter yang bisa anda gunakan dengan 30 pilihan maps. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga bisa membuatmu bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia!

Stick Warriors: Shadow of Legends
Developer : Premium Times
OS Minimum : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 48MB
Rating : 4.3 (59.054)
Unduh game Stick Warriors: Shadow of Legends via Play Store

4. Warriors of the Universe Online


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Jika ingin main game Dragon Ball di mana anda bisa membuat karaktermu sendiri? Coba deh game Warriors of the Universe Online yang satu ini. Anda bisa bermain secara offline pada mode single player ataupun mode online agar bisa berhadapan dengan pemain lain. Tidak hanya itu, masih banyak mode permainan lain yang bisa anda mainkan.

Warriors of the Universe Online
Developer : Gamer Mind
OS Minimum : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 52MB
Rating : 4.1 (40.180)
Unduh game Warriors of the Universe Online via Play Store

5. Ultra Saiyan Anime Fantastic: Tourney of Warriors


Game Dragon Ball Offline Terbaik untuk Android

Selanjutnya ada game Ultra Saiyan Anime Fantastic: Tourney of Warriors. Game ini disuguhkan dengan gaya retro, sehingga cocok untuk anda yang menggemari game klasik. Sebagai game bergenre aksi, anda akan melakukan pertarungan yang seru. Anda bisa memiliki mode 1v1, 4v4, atau mode Tournament sekalian. Hanya mode Tournament yang membutuhkan koneksi internet karena anda akan berhadapan dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Ultra Saiyan Anime Fantastic: Tourney of Warriors
Developer : inamoch Ltd
OS Minimum : Android 4.0 ke atas
Ukuran : 38MB
Rating : 4.3 (28.269)
Unduh game Ultra Saiyan Anime Fantastic: Tourney of Warriors via Play Store

Itulah beberapa Rekomendasi Game Dragon Ball Offline Terbaik di Android yang bisa anda mainkan. Semoga dengan apa yang sudah saya rekomendasikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Jika ada yang ingin menambahkan, dan ada yang ingin di tanyakan, bisa langsung memberikan komentar anda. Sekian dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 ways to grow and promote your business blog real quick

download gratis (PDF) ebook 38 kunci rahasia SEO untuk menguasai google dan alexa rank

chn19 - Cara Download MP3 Dari Youtube di Android